Kamis, 15 Desember 2011

Keren

Setiap orang

pasti pernah bermimpi...
menjadi seseorang yang kaya, tampan, berguna, populer dan masih banyak lagi.

itu semua wajar dan manusiawi. Sayangnya Tuhan tidak menciptakan kita sesuai dengan kehendak atau kemauan kita. Kita boleh puntya rencana, tetapi pada akhirnya Tuhanlah yang memberikan pada kita, sesuatu yang terbaik. Meski sering adri kita banyak yang mengeluh, bahkan memaki Tuhan. hanya sekedar untuk mengungkapkan rasa tidak terima kita pada Nya. Tuhan itu adil, Maha tahu_ apa yang kita butuhkan. Beliaulah yang menghandle segala sesuatu agar kita tetap menjadi hamba kesayangannnya...

Aku hanyalah anak laki-laki biasa. Yang tak jarang bermimpi memiliki semua hal terbaik di dunia.
Apa menurut mu itu salah ??? mungkin ada yang pro dan kontra. tapi itu tidak masalah. Yang terpenting sekarang adalah memperbaiki diri agar suatu saat nanti aku bisa menjadi seseorang yang berharga.

Hampir setiap saat aku melihat, mendengarkan, mengamati bahkan menganalisis... semua hal di depanku...
aku bermimpi menjadi seseorang yang Keren_ di setiap saat. Tahu kah kau apa yang aku pikirkan???
Aku membenyangkan, bagai mana mereka melakukan hal itu. ya?? salah satu contoh adalah ketika aku melihat seseorang penyanyi idola remaja di televisi. pasti hampir didalam benak kita berdecak kagum, mengatakan Waw, hebat, keren dsb,,,, Dan tak jarang muncul di otak kita seandainya yang di panggung itu adalah aku.. pasti???!!!???@@@@***
Itu semua wajar. Tapi jika aku hanya diam di depan TV tanpa melakukan apapun. Aku hanya akan menjadi penikmat dan bisa melihatnya saja..

Akhirnya aku mengerti untuk menjadi seperti idola kita. kita tidak harus menjiplaknya 100%. Nanti apa bedanya kita dengan idola kita. Aku sih tidak mau itu terjadi.... mungkin jika kau menjadi plagiat idola mu. Itu keren, tapi aku tidak.

aku tidak mau hidup dari bayang-banyang orangf lain. aku sadar aku harus memulainya dari awal. yaitu sekarang dengan cara lebih jujur pada diri senndiri, membentuk karakter, mengambil contojh idola tapi tidak menjiplaknya. bekerja keras, Do'a. dan masih banyak lagi.


Menjadi keren itu terkadang tidak harus merubah dirimu menjadi seseorang idola mu...
tapi melakukan apa yang kau mau, apa yang kau bisa lakukan dan apa yang kau mampu lakukan.
Karna_ tidak banyak orang yang bisa melakukan seperti diri .... mu.

itu adalah keren menurutmu..
berubah lah sekarang teman. karna selama kita setia pada Tuhan...
apapun bisa terjadi.

aku percaya hal itu. dan sudah kubuktikan.'

sekarang giliran mu...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda